Cerita kita..


Semua berawal dari facebook..

sesederhana kalimat " Ulli, minta pin nya dong.."
dan berlanjut ke bbm berjam jam..
saat aku bilang ingin jadian di hari ulang tahunku..
kamu mewujudkannya..

aku masih ingat jelas,
ditanggal 5 mei 2010 itu aku jemput kamu di alfa..
kita kerumah sakit tebet..
lalu ketempat yang paling sering kita kunjungi sepanjang sejarah kita..plaza semanggi..

di sosialita itu..
aku nyatakan aku ingin memilikimu secara langsung...

aku juga ingat..
saat aku mengacau..
ragu akan perasaanku dan perasaan mu
kamu buktikan ke aku..
dengan datang ber 2 dengan ryu..
kerumahku..
dalam keadaan hujan..
disitu aku yakin kekamu, ke perasaanmu ke aku..

kamu masih inget??
saat pertama kali kita dinner sama keluarga aku?
saat kamu gugup dan gemeteran?

aku masih ingat,
ciuman pertama kita di sela sela IRON MAN..

cerita kita gag akan bisa ada yang gantikan..
saat kita ke sevel..
dipagi buta..

saat kita kekemang dan gag ada tujuan..

saat saat itu yang sekarang terpatri jelas di hati aku..

manis..

indah..

banyak hal lain yang udah kita alami..

dan aku bersyukur..

alami itu semua untuk pertama kalinya sama kamu..

dan aku bersyukur..
for once in my life..
i have someone to love me..

you..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © 2012 Guratan Kegelisahan HatiTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.