Hilang dan Berlalu

Aku masih ingat,
Saat erat kau dekap aku,
Saat hangat kau bersandar,
Dari Stasiun Jakarta Kota menuju Tebet.

Masih jelas terbayang,
Senyum merekah saat aku datang,
Dan kau menanti disudut itu,
Membawa dua buah tiket perjalanan kita..

Ingatkah kau?
Saat kau tertawa saat aku kembali pesan otak-otak itu untuk ke 2 kalinya?
Atau saat kita tertawa saat memperjuangkan 2 tempat duduk..

Dalam perjalanan kau dekap tanganku..
Erat..

Hanya saja saat itu aku tidak menyadari,
Arti itu semua..

Karena sekarang yang ada hanya hampa dan luka
Lalu hilang dan berlalu..



Untuk kamu dimana dan dengan siapapun kamu..

Jakarta, 210113

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © 2012 Guratan Kegelisahan HatiTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.